Apakah Kamu ingin banyak lalu lintas di internet/weblog? - DxHealth

Jumat, 01 Juli 2016

Apakah Kamu ingin banyak lalu lintas di internet/weblog?


Apakah kamu sudah tahu mengenai informasi ini..? jika sudah tahu mari kita jalankan, apabila belum tahu, saya mau bertanya dulu terhadap kamu,,"Apakah Kamu ingin banyak lalu lintas di web/weblog..?" jika mau mari kita simak kutipan langsung dari situsnya :
"We'll make web websites with tons of website guests and hits, we now have web sites with #1 positions on Google (TM), we now have many domains names and generate various million dollars a 12 months from web based corporations. We even know what your contemplating! You assume we're immodest. Properly we don't care, everyone knows straightforward strategies to make web sites giant on the interent and should you want to be a sucess too then we can also assist. In enterprise it is all about money and the first rule for web enterprise is: Internet guests = Money"
Tidak lebih jelas artinya seperti ini, ini saya terjemahkan pake google translate lho....hehe...!!! "Kita bisa membuat situs web dengan berton-ton lalu lintas dan hits, kita mempunyai situs dengan # 1 posisi di Google (TM), kita mempunyai nama space banyak dan menghasilkan beberapa juta dollar setahun dari bisnis berbasis internet. Kami bahkan tahu apa yang Kamu dipikirkan! Kau pikir kita sombong. Yah kita tidak peduli, kami tahu bagaimana membuat situs besar di net dan jika Kamu ingin sukses maka kita juga bisa membantu. Dalam bisnis ini semua mengenai uang dan aturan pertama untuk bisnis web adalah: Web lalu lintas = Uang"
Nah begitulah sedikit cuplikannya..http://www.binarytraffic.com/ adalah situs yang memberikan pelayanan secara freed from cost alias cuma-cuma...
Caranya gampang..kamu hanya tinggal meningkatkan hyperlink internet/blog kamu dibawah ini dan seusai itu kamu bakal di arahkan ke situs tersebut klik be part of and get the code! lalu simpan kode tersebut di weblog kamu, dan dengan cara ini kita bakal memperoleh 781600 links, ayo tunggu apalagi ?:
<p><p><br /> <a href=http://www.binarytraffic.com rel="nofollow">web site hyperlink promotion</a><br /> </p></p>